DETAIL BERITA

Ulang Tahun Polantas ke – 63, PKS STM(SMKN 3) Mataram Borong Juara

Ulang Tahun Polantas ke – 63, PKS STM(SMKN 3) Mataram Borong Juara


Mataram, 22 September 2018 merupakan salah satu hari besar di kalangan Kepolisian Republik Indonesia. Pasalnya, hari itu merupakan hari ulang tahun Polisi Lalu Lintas ke – 63 Indonesia. Oleh sebab itu, Satlantas Polres mataram mengadakan apel peringatan ulang tahun polisi lalu lintas ke – 63 di Polres Mataram, Jalan Langko Mataram. Apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Mataram Bapak AKP Muhammad, SIK, serta Kasatlantas Polres Mataram, Bapak AKBP Riky Yuhanda dan beberapa jajarab Kepolisian Resort Mataram.

Pada pelaksanaan apel tersebut juga diadakan pembagian hadiah juara Lomba Baca Puisi Pantun dan Lomba Ujian Praktek SIM Roda Dua yang diselenggarakan Kamis, (21/9) kemarin di Lapangan Polres Mataram dan Aula Polres Mataram. Lomba yang diselenggarakan untuk memperingati hari Ulang Tahun Polantas ke – 63 Indonesia tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan PKS Se – Kota Mataram.

Dari Pelaksanaan dua lomba tersebut, Patroli Keamanan Sekolah Satuan SMK Negeri 3 Mataram keluar sebagai juara pertama. Lomba Baca Puisi Pantun di menangkan oleh Baiq Falia Ismayani siswi kelas X Multimedia A yang keluar sebagai juara pertama. Sedangkan Lomba Praktek Ujian SIM Roda Dua dimenangkan oleh I Gede Bawa Septiayugitha siswa kelas XI TKJ A sebaga I juara pertama dan juara kedua diraih oleh Riky Sanjaya siswa X TKRO. Dengan itu, PKS Satuan SMK Negeri 3 Mataram mendapatkan predikat juara umum dan satuan terbaik pada penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Pengumuman pemenang lomba yang diadakan pada hari Jumat (22/9) dan diserahkan langsung oleh Kapolres Mataram dan Kasatlantas Polres Mataram. – (Sekbid OKPLHS Pengurus OSIS 2017/2018)