DETAIL BERITA

Perkusi dan Gendang Beleq SMK Negeri 3 Mataram dalam Dapur Sasak Artfestival

Perkusi dan Gendang Beleq SMK Negeri 3 Mataram dalam Dapur Sasak Artfestival


SMKN 3 Mataram - Di awal tahun 2019 silam Perkusi dan Gendang Beleq SMK Negeri 3 Mataram telah mengikuti Lomba Dalam Rangka Memeriahkan Tahun Baru 2019 di Lesehan Dapoer Sasak, Udayana Mataram. Lomba yang dilaksanakan di kawasan Udayana tersebut diikuti oleh berbagai sekolah di Lombok termasuk SMK Negeri 3 Mataram pada 5 - 11 Januari 2019.

Sabtu (5/1) tepat pukul 17.00 Kepelat Percussion tampil memukau para penonton dengan menggunakan pakaian hitam putih  yang membuat para anggotanya terlihat gagah dan rapi. Setelah selesai tampil hari sabtu, para anggota menunggu hari esok yang akan menentukan apakah mereka akan lolos ke 10 besar atau berhenti di 20 besar.  Tibalah hari dimana kita akan mengetahui apakah Kepelat Percussion lolos ke 10 besar atau berhenti di 20 besar, pada pukul 20.20 pengumuman dibacakan dan hasilnya Kepelat Percussion gagal lolos ke 10 besar, karena persaingan yang kuat.

Disamping itu, Gendang Beleq SMK Negeri 3 Mataram juga turut serta dalam event yang sama dengan perkusi dan berhasil masuk ke dalam 10 Besar Dapoer Sasak Artfestival. – OKS OSIS SMK Negeri 3 Mataram